Masa-masa Kehamilan

Standar

Seharusnya saya mens tanggal 9 februari 2012 tp koq merasakan hal yang berbeda dari gejala2 mens di bulan2 sebelumnya. Yup tanggal 7 februari 2012 kemarin, walaupun belum telat mens tapi dengan PDnya sepulang dari kantor membeli test pack yang Rp. 2300 merk A karena saya fikir ‘klo bener garisnya dua baru beli yang bagus dan mahal’.

Sampai rumah kebelet pipis langsung deh di test…Wew takjub,kaget,seneng,pengen nangis karena garisnya 2 tapi yang satu masih samar😀, langsung YM suami minta beliin testpack yang bagus.Terima kasih Allah karena diberi kemudahan😀. Suami pulang kantor dibeliin testpack merk S yang harganya 10 kali lipat dari yang tadi saya beli dan hasilnya sama lho garisnya 2😀.

Langsung sms adek saya,telp ibu mertua.Dan dikasih saran sama ibu mertua untuk:

1. tidak Kerja yang berat2

2. tidak Angkat2 yang berat2

3. Jangan minum es

4. Jangan sampe capek

5. Minum susu

6. Dijaga makannya

dll

Mimpi Sebelum hamil :

1. Saya Mimpi gendong balita cewe rambutny kriting,putih,badannya sekel

2. antara tanggal 25 atau 26 atau 27 januari 2012 Saya Mimpi liat ikan gede2 banyak lompat2an ke dekat saya berdiri

3. Sehari setelah saya mimpi Adik saya juga mimpi mancing ikan tapi kecil2 trus liat ikan di aquarium

Mungkin hanya kebetulan mimpi itu dengan kehamilan saya atau memang sebuah pesan untuk saya tangkap bahwa akan diberi rezeki Anak. Hanya Allah yang tau

Gejala-gejala hamil yang saya rasakan dan perbedaannya dengan gejala pra mens :

a. Pyd

Mens :

Sakitnya hanya beberapa hari

Hamil :

Sakitnya terus2an, agak gatel disekitar p*t#ng, p*t#ngnya membesar

B. Nafsu

Mens :

Nafsu xixi…

Hamil :

gak nafsu :-p

C. BAB

Mens :

Malah lancar

Hamil :

Sembelit

D. Perut

Mens :

agak Keras

Hamil :

lembek2 aj

E. Buang air kecil

Mens :

Normal

Hamil :

Sering buang air kecil

F. Suhu tubuh

Mens :

Normal

Hamil :

Meningkat,cepet gerah

G. Sakit Kepala

Mens :

gk

Hamil :

sakit kepala (Agak melayang gt klo dari duduk ke diri)

Akhirnya merasakan dan buat tulisan jg tentang kehamilan.Atas saran teman 2minggu suruh periksa ke dokter kandungan karena klo telatnya baru beberapa hari belum tampak klo di USG dan yang ada diketawain dokter dan disuruh balik lg 2minggu kemudian,semoga baik2 saja.Karena agak takut jg she karena tgl 4 feb 2012 kemarin sempet foto panoramic (Gigi) biaya 145rb di Parahita depan rs.Mitra keluarga bekasi barat,gigi saya tumbuhnya tiduran dan harus di operasi dengan biaya 1.6 jt untuk 2 gigi di Rs. Bella bekasi dokter A.Djamal, dan si dokter menyuruh foto panoramic terlebih dahulu. Karena hamil mungkin operasinya diundur sampai si baby lahir.Semoga si gigi tidak sakit dan tidak menganggu makan saya Amin…

Tinggalkan Balasan

