Mulut asam dan tenggorokan kering

Standar

Masih penasaran di dalam perut saya beneran ada janin atau tidak akhirnya Kemarin periksa ke bidan deket rumah cuma di cek perutnya aj pake tangan si bidan katanya ‘Iya neh perutnya sudah mulai kenceng’.Trus di kasih obat pusing,mual dan vit.penambah asam folat.Baru mau periksa ke doter 2 minggu lg tp sebenernya udah gk sabar.

Yang dirasain sekarang :

1. Kepala tambah pusing gk kaya minggu kemarin

2. Mulut tambah asam, apalagi klo telat makan jadinya mual

3. Lebih sensi sama suami, bawaannya kesel am sikapnya dia,

4.Tenggorokannya kering pengennya minum air putih terus

O ya, kemarin di ksh tips sama bu bidan klo bangun dari tidur gak boleh kaya org shit up gt tp suruh miring dulu ganjal pake tangan baru pelan2 duduk trus pelan2 diri. Pantes selama ini bangun kaya orang shit up gt berasa sakit perutnya, maklum belum terbiasa he2x…

Semoga masa-masa indah itu terlewati dan si dede sehat trus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s