Ngidam

Standar

Waktu alm.mama hamil saya katanya ngidam  nasi padang, tahun 1983 saat saya di dlm kandungan itu adalah masa2 krisis moneter dimana perusahaan bapak saya bekerja juga terkena dampaknya. Waktu alm.mama lg ngidam nasi padang,alm.mama dan bapak lg gak punya duit T_T (dlm kandungan trnyata saya sdh nyusain hiks2x..). Setelah bapak beli nasi padang untuk alm.mama,dimakan lah nasi padang itu tapi ternyata baru beberapa suap langsung dimuntahkan,dan alm.mama pun nangis krn dalam keadaan gak punya uang trus ngidam eh bisa kebeli pake dimuntahkan pula (jadi pengen nangis jg😦 )

Itu tadi cerita ketika saya dalam kandungan dan sekarang disaat saya hamil, entah ini yang namanya ngidam atau bukan,yg jelas pengen banget makan bebek kaleyo. Gak seperti waktu saya dalam kandungan, saat ini saya dan suami dalam keadaan cukup. Pulang dari kantor mampir bebek kaleyo harapan indah, ternyata saya kebablasan yakkk gpp lah untung gk jauh.Harusnya turun didpn KFC Harapan indah ini turun sampai MCD Harapan indah

Setelah pesan dan didapetlah si bebek kaleyo itu di tangan, pengennya si makan di tmpat tapi takut baru makan beberapa suap trus mual dateng jadinya saya bungkus saja. Beli 2 porsi (utk saya dan suami) :

Bebek kaleyo muda : @18.500

Nasi                             :@ 3500

sambel mangga         :@1000

total : 49.500

Pulangnya nunggu angkot di depan gerbang harapan indah, pake salah naik angkot pula harusnya angkot K20A ini naiknya K20 ihh ngeselin, karena udah terlanjur naik y udah gpp lah nanti turun dan nyambung angkot K20A nya di dket alex saja.

Sampai rumah solat trus dimakan, emang klo lg kepengen tuh makannya semangat dan nyaris habis,tapi tinggal 2 suap lg tiba2 mual datang gpp lah ada kemajuan dari makan2 biasanya.Biasanya baru beberapa suap makan aj mual udah dtg.

Nah sekarang lg pengen banget kue opera mini + es krim di Aha MM, sabtu ya nak kt ksana😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s