Mengkhayal tentang Kamu

Standar

Bunda lg mengkhayal neh nak,mengkhayal seperti apa muka mu,mirip siapa ayah atau bunda, tp kynya klo suka makan mirip ayah mu deh xixi..Bunda jd suka ngemil neh sekarang2 ini,klo berhenti ngemil malah mual.Persis bgd tuh sama ayah, yg doyan makan😀

Bunda jg mengkhayal bagaimana celotehmu, mengkhayal kepintaranmu, ahh bunda byk berkhayal karena pengen banget cepet ketemu kamu.

Klo nanti kamu sudah umur 3 atau 4 tahunan ke atas,bunda pengen ngajak jalan2 ala backpacker seperti wktu ayah dan bunda msh berdua😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s