sakit gigi berjuta rasanya :((

Standar

Sakit gigi itu berjuta rasanya : ya nyeri, ya linu, nyut2an sampe gregetan pengen cabut sendiri klo kebangetan sampe nangis2 bombay T_T.

Sakit gigi geraham belakang bermula dari gigi geraham bawah kanan dan kiri yang tumbuhnya gak normal.Selama ini menguyah dengan gigi sebelah kanan, Pertengahan januari 2012 tiba2 gigi geraham kanan itu patah separuh dan taunya patah karena sakit pas dicek gigi geraham belakang nya udah separuh dan ada makanan yang kesimpen di bolongan gigi yang patah itu.

Ke dokter gigi lah,kata dokter ini gigi gk bisa diapa2ain selain di operasi, biaya 1.6jt untuk 2 gigi.Sebelumnya harus dilakukan foto panoramic. Awal feb tanggal 4 feb 2012 foto, yup benar saja itu gigi liat dari fotonya bener2 tiduran. Lalu rencananya sabtu dpn tgl 11 feb mau ke dokter ngunjukkin hasil foto panoramic eh ternyata tgl 7 feb 2012 testpack garis 2 samar, urungkan lah niat operasi gigi.

Akhirnya makan pake gigi sebelah kiri, nah geraham kiri ini letaknya bener2 tiduran banget beda ama yg kanan dulu dia tiduran tp gk terlalu dan gk ada celah dgn gigi depannya .kLO yg kiri tuh ada celah jd tiap ada makanan yang masuk jadi kesimpen deh trus sakit.

Dan sakit yg bener2 bikin nangis dan gak bs tidur itu berawal dr makan kebab (sumpah ngidam banget), pas makan itu berasa enak aja,trus kebab itu juga rasanya berubah jd enak bgd padahal biasanya gk. Setelah makan kebab sikat gigi trus tidur,nah tiba2 ngerasain nyut2an yg dahsyat wahhh ampe nangis2 trus gk bs tidur jg.

Semenjak itu giginya sakit sampe detik ini dan gk bs buat makan.Serba salah bgd gk makan kasian babynya,makan pake gigi yang mana.

Tp tetep makan biarpun dikit itu pun harus makan yg berkuah trus ngunyahnya asal.. T_T

Jumat mau curhat ke dokter kandungan trus sorenya ke dokter gigi, mau tny jalan terbaiknya apa biar tetep bs makan dan gak ganggu janin.

 

Dede baik2 ya nak, maafkan bunda yg dulu2 tuh tau klo gerahamnya gk normal tp karena takut operasi gk di operasi2 jd berasa simpen bom waktu dan skrg lah bom itu meledak. Semoga Allah ngelindungin dede, dede kuat klo pun bunda nanti harus dioperasi giginya dede sehat,berkembang trus, gak terpengaruh ya nak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s