Hidup adalah runtutan pertanyaan

Standar

Dulu waktu belum nikah neh, paling kesel deh klo ditanya “Kapan Nikah?” trus pake komentar “Cepetan nikah ntr keburu bla…..bla….”Pernah juga ditanya pertanyaan kaya gitu sama kakak kelas 1 tahun di atas gw dan dia baru aja nikah dan dalam hati gw “ya elah lo aja kakak kelas gw, baru nikah yang umurnya di atas gw setahun, pake mburu2 gw nikah, Sapa lo? wkwkwk……….

Sekarang gw dah nikah dan dah hamil tapi si kakak kelas gw itu blm hamil, pengen rasanya bales pertanyaan ke dia “kak,udah hamil blm?cepetan kak hamil ntr keburu….” wkwkwk…tp gk lah itu berarti gw sama aj donk am dia. Lbh baik mendoakan semoga dia juga cepet hamil.

Btw Sekarang setelah dah nikah, Ogah nanya pertanyaan orang2 yang buat gw kesel itu dan nyuruh org yang belum nikah suruh cepet2 nikah (toh gw jg bkn siapa2nya juga,, bkn masalah gw jg mereka cepet atau lambat nikahnya),. Klo nanya ke temen yang keliatannya udah punya calon she gpp ya.Lha klo mereka belum punya calon, kan gk enak jg pasti rasanya gmana gt.

Klo udah saatnya ntr juga pasti nikah juga y gk she. Gak ada kata terlambat tapi itulah waktu yg tepat menurut allah…..

Tinggalkan Balasan

