Mitos Kehamilan

Standar

mitos: klo hamil gantungin gunting di baju katanya biar gk di ganggu makhluk halus

Gw : males ah, percaya aja am allah klo lwt tempat sepi baca doa yg dihapal

 

Mitos : gk boleh minum ES ntr bayinya gede

gw : tetep minum es susu, es buah, es krim lha enak she.Dan yang gw baca es itu gak bikin bayinya gede koq karena coba ya es dingin sampe lambung jg gk dingin kan.Klo minum esnya ada pemanisnya baru bikin gemuk.Es krim itu terbuat dari susu jadi bagus buat si dede

 

mitos : jgn makan nanas am durian nanti bs keguguran

gw : gw ikutin😀, durian emang gk doyan beuhh baunya aj bikin pusing

 

Memilah dan memilih mitos itu penting deh,klo emang gk ada efeknya klo gw she gk ikutin

 

 

Tinggalkan Balasan

