Sabarlah wahai calon ibu

Standar

Dulu waktu belum hamil suka baca status temen2 yg lg hamil trus suka kesel deh sama bumil2 yang update status ngeluhin keluhan selama hamil di facebook hampir tiap yang dikeluhin dibuat status.. Yang nyetatus Mual lah, keram2 perut lah, pinggang sakit lah dll…Bukankah mereka menginginkan hamil,tapi kenapa pas dateng gilirannya malah kaya ngeluh gitu. Ya namanya hamil ya emang gt kan, y udah she sabar dengan kehamilannya.Coba banyak kan ibu2 yang pengen hamil tapi bertahun-tahun nikah blm diberikan rezeki anak. Ada yang melakukan Inseminasi bahkan ampe bayi tabung.Biayanya tuh ampe puluhan juta.

Catatan:

Inseminasi buatan adalah peletakan sperma ke follicle ovarian (intrafollicular), uterus (intrauterine), cervix (intracervical), atau tube fallopian(intratubal) wanita dengan menggunakan cara buatan dan bukan dengan kopulasi alami…

Bayi tabung adalah bayi hasil konsepsinya (yi dari pertemuan antara sel telur dan sperma) yang dilakukan dalam sebuah tabung yang dipersiapkan sedemikian rupa di laboratorium.

Nah tuh coba klo mereka pada mikir cara2 trsebut biayanya pasti gak murah, gak enak dan sakit, daripada ngeluh di facebook/twitter tentang kehamilannya gk guna juga mending bersyukur karena bisa hamil dengan cara alami….Ibu2 yang nikah dah lama trus blm hamil2 juga pasti iri dengan wanita2 hamil, mereka pasti akan bertanya2 dalam hati kecil mereka “Kapan ya aku hamil juga?”

Karena kesel baca status2 ngeluh tentang kehamilan bumil2 itu, jadi pas hamil sendiri gak bakal nyetatus keluhan hamil.

Gw klo lagi di USG tuh kayanya seneng, bangga, bahagia dan ilang semua tuh keluhan2 hamil. Seneng, bangga dan bahagia karena allah dah kasih kepercayaan untuk meletakkan calon manusia di perut gw. Apalagi klo dah lahir wuihhhhhhhhhhh pasti makin seneng,bahagia dan bangga deh…

Untuk bumil2 yuk ah sabar dikit cm 9bln lho, gk usah ngeluh tntang kehamilannya di fb, twitter karena emang begitulah rasanya hamil semua wanita hamil merasakannya koq.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s