ada apa dengan Februari?????

Standar

Tanggal 15 Februari 2010 pukul 04.00 pagi…di hari itu, sepagi itu dirumah saya, yang tidak akan pernah saya lupakan. Kenapa??Karena hari itu, seseorang yang melahirkan saya meninggal dunia. Seperti tersambar petir, tidak menyangka bahwa mama saya akan meninggalkan saya sekeluarga diusianya yang muda 47 tahun.Setalah menderita sakit diabetes sekitar 8 tahunan. Diabetes itu akhirnya menjalar ke liver,jantung dan ginjal.

Sepagi itu juga air mata kami sekeluarga tidak henti2nya mengalir, sungguh kejadian yg gk pernah kami sangka, walau mama menderita penyakit komplikasi tapi gak menyangka akan pergi secepat itu. Menyesal sungguh menyesal karena sebagai anak saya belum bisa membahagiakannya dan belum bisa mewujudkan keinginannya untuk melihat saya menikah. Waktu pun berlalu, hidup kami sekeluarga seperti Kapal tanpa nahkoda karena saya merasa bahwa nahkoda dalam keluarga saya diambil alih oleh mama selama ini.

13 Februari 2011 hari minggu 13.00, tanggal itu masuk dalam catatan otak saya yang tidak akan saya lupa. Kenapa? karena tanggal itulah saya dilamar oleh pacar saya, huaa rasanya seneng bgt.Karena 1 tahap untuk mewujudkan impian almarhum mama akan terwujud.Walau mama sudah meninggal tapi pasti beliau melihat moment itu dari alamnya.

7 Februari 2012, tanggal dimana saya iseng-iseng melakukan testpack dan hasilnya +. Dan di yakinkan oleh hasil USG tanggal 18 februari 2012.Saya menikah di tanggal cantik 091011, alhamdulillah 3bulan setelah menikah allah mempercayai kami dengan memberikan rezeki anak.

Itulah moment yang selalu saya ingat di bulan februari.Untuk februari tahun-tahun sebelum 2010 saya tidak mengingatnya.Ada apa dengan februari 2013??Tunggu tgl mainnya ^_^

Tinggalkan Balasan

