Mimpi Apa selama hamil???

Standar

Setelah Baca http://www.ayahbunda.co.id/Artikel/Terbaru/Terbaru/ibu.hamil.lebih.sering.mimpi/001/007/1150/3 ternyata ibu hamil lebih sering bermimpi. Selama hamil ini per nah mimpi :

1. Mimpi mengasuh bayi bersama suami di mimpi itu bayinya kulitnya putih deh, kira-kira usia kandungan 5-10 mingguan. Mimpi ini sering banget kadang mimpi anak kecil batita, kadang mimpi bayi,mungkin karena saking senengnya lagi hamil sampai terbawa mimpi.

2. Mimpi kucing ini menjelang semester 2

Setelah semester ke dua menurut referensi http://www.ayahbunda.co.id/Artikel/Terbaru/Terbaru/arti.mimpi.di.trimester.dua.kehamilan/001/007/1148/3, si ibu salah satunya biasanya akan bermimpi tentang berinteraksi dengan binatang. Nah kemaren itu mimpi kucing masuk rumah nah si kucing tuh mau diusir sama suami tapi kucingnya malah ngelesot2 aja di lantai gak mau pergi dan mimpinya tuh sampai ngigo gitu karena gw gak gitu suka am bulu2 kucing, ngigonya ‘Mas,kucing itu’ berulang-ulang kali. Nah pas lagi ngigo itu gk dibangunin sama suami, malah cuma diliatin aja, trus tiba-tiba gw bangun sendiri dan melek mata dan  trnyata si suami tanpa ekspresi lagi ngeliatin muka gw karena terganggu dengan ngigo gw yg kenceng pastinya.Ih kesel banget bukannya di bangunin pas lg ngigo, malah cuma diliatin T_T. Trus lanjutin tidur lg.

Dan menurut referensi dari www.ayahbunda.co.id yg gw baca adalah jika mimpi binatang yang muncul dalam mimpi bersikap ramah, diyakini sebagai perwakilan insting positif ibu akan hubungan baik yang akan terjalin dengan si “pendatang baru.”

 

Baru itu aja mimpinya, bsok kalo mimpi lagi di lanjut postingannya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s