alhamdulillah sudah terbentuk di usia kandungan 13 minggu

Standar

Yeahhh…kemaren jadwal ganti kontrol ke dokter Yudiyanto Budi Saroyo, harusnya kontrolnya tanggal 14 April 2012 tapi berhubung si dokter lagi cuti jadinya di ganti hari selasa tanggal 17 April 2012,dapet no urut 23. Dari kantor ijin pulang cepet jam 4 sore, sebenernya she klo diitung-itung dan pengalaman dari orang lain no urut 23 tuh biasanya baru dapat giliran kontrol jam 9 malem. Tapi mungkin karena jam 5 udah sampe rumah sakit trus no urut yang atas blm dateng jadinya bisa dapat giliran kontrol jam 7 malam uhuyyy senang sekali.Jadi sepertinya walau no urut by phone no 23, tapi karena datang awal dan no tumpukan buku ada di atas y yg di panggil yang udah ada di tumpukan buku duluan. Pas kontrol berat badan dan tekanan darah. Berat badan turun 1 kg (neh pasti gara2 susah makan karena gigi sakit), tekanan darah 120/80 normal lah tapi naik kmren 110/70.

Kemaren kontrol dianterin suami, dia bisa pulang lbh awal juga. Karena hujan deras, suami naik motor kurang hati2, dia lewat di genangan air dan trnyata genangan air itu berlubang, terpeleset lah.Jadi bukan hanya dalamnya air laut yang tidak bisa diukur,dalamnya genangan pun tdk bisa diukur klo dilihat secara sepintas.Untung lah cuma lecet, beuhh udah jatuh lecet masih dibilang untung juga ckck….

Sebelumnya gw kontrol sama dokter N tapi berhubung kurang cocok am ni dokter, trus browsing2 ketemulah dokter Yudianto Budi Saroso ini yang katanya forum2 bagus dokternya, rata-rata berpendapat :

1. Detail klo USG , dia ahli USG karena dia sekolah lagi pendalaman di USG

2. Jelas klo menjelaskan mengenai kehamilan

3. tdk mau melakukan print USG karena pasien akan diberikan hasil USG di akhir kehamilan dalam bentuk CD dengan menganti uang CD 15rb rupiah

Dan kemrin setelah kontrol dengan dokter ini, pendapat semua pasien dokter yudi gw buktikan dan ternyata bener semua.

Pas masuk ruangannya, dokternya lagi menelpon suster kasih amanat gitu. Trus si suster pendamping tanya

Suster : dulu pasiennya dokter N kan?

gw       : iya

suster :Ada surat rujukan dari dokter N?

gw       : gk, karena jadwal dokter N bentrok dengan saya (bo’ong dikit xixi, masa gw jwb gk cocok am dokter N kan gk enak jg)

si suster langsung ngomong am dokter, brarti tdk perlu konfirmasi dengan dokter N, karena pasien sendiri yang ingin pindah.Dokter langsung ngomong :

dokter : klo kontrol sama saya,saya tdk mau memberikan print USG karena di akhir nanti saya akan berikan dalam bentuk CD

gw       : tapi nanti saya rencananya melahirkan di Purworejo, gmana dok

dokter : pertemuan terakhir brarti saya berikan CD nya,dan nanti bawa saja buku ijonya ke dokter di purworejo dan saya akan berikan rujukan utk melahirkan disana

si suster ternyata melalui aplikasi gitu ngitung usia kehamilan gw, dan si suster bilang ke dokter katanya kehamilan gw 13 minggu.

Dokter : karena usia kehamilan 13 minggu saya akan USG transvagina agar kelihatan jelas, nanti yang memasukkan alatnya suster koq.

Gw      : (langsung shock gt, karena tw pasti sakit pas masukkin alatnya) iya dok

gw langsung ngikutin suster deh utk diUSG trans V itu, beuh rasanya sakit gk nyaman pokoe lah

selama alat dipasang itu suami gw ngobrol sama si dokter

suami : dok, istri saya gigi gerahamnya miring, boleh operasi gak

dokter : boleh,ke dokter ronny aja dia ahlinya ntr saya kasih rujukan

(emang gw mau operasi antara ke dokter djamal di rs bella atau klo trnyata harus di hermina juga mau am dokter ronny karena dah browsing neh dokter ahlinya masalah geraham miring gini neh)

suami : klo minus istri saya sdh 5 bisa normal gk melahirkannya?

dokter : nanti trgantung dokter di purworejonya, klo saya she gk masalah

(tapi ini gw tetep pengen tes ke dokter mata bulan ke 7, mau cek retina karena gk mau ambil resiko)

Alat USG Trans v nya udah masuk,suster pun manggil dokternya

dokter langsung menjelaskan USGnya, pertama-tama dia langsung bilang ‘wah kayanya cowo neh, udah keliatan ada yang nelunjuk2 gt xixi…(suami mesam-mesem kesenengan,gwnya kesakitan pas alatnya di puter2 am dokter utk cari view2 yang bagus liat organ tubuhnya dede). Udah kebentuk kandung kemihnya,jantungnya dah berdetak, kakinya,tangan,jari,liver,tulang ekor,dan organ tubuh dalam lainnya…Ih senangnya.Trus si dokter USG 3 dimensi jg katanya ntr biar bs jadi video, dedenya gerak2in kaki dan tangannya mau pamer sama bunda dan ayahnya…Gk nyangka perut gw msh mungil2 aja blm gede2 banget tp si dede udah berkembang pesat senangnya jadi pengen cepet2 meluk…

Setelah di USG, dokter tulis resep dan buat surat rujukan dia jg ksh no hpnya.

Gw juga tanya tentang jerawat,boleh ke dokter kulit gk.Dokter bilang itu masalah hormonal aja, dokter kulit gk akan ksh resep apa2.

Nunggu suami nebus obat,langsung sms adek,nelp mertua beuhh beliau seneng bner denger crita gw.

Tapi dah 2 hari neh leher berasa pegel bener,gk tw knapa,lupa utk tnya hal ini ke dokter.

Bsok-bsok mau kontrol terus am dokter yudi,suami juga suka banget am ni dokter karena teliti dan jelas.Pas pulang langsung daftar utk bulan berikutnya hari sabtu tgl 19 mei dpt no urut 1 yeahhh senangnya…..

Klo anaknya beneran cowo sesuai prediksi,trus namanya jadinya apa donk?Karena neh bundanya dah ke GRan akan pny anak cewe dan namanya udah disiapin dari zaman kuliah. Ya udah klo beneran cowo, nama anak cewe yg dah disiapin itu bisa untuk anak ke 2,mudah-mudahn bs dksh anugrah anak sepasang cowo dan cewe

Tinggalkan Balasan

