Cemburu itu kenapa harus buta???

Standar

Gw pny cerita tentang seseorang yang cemburu buta sama gw begini ceritanya :

Gw punya temen kenalan di jejaring sosial, kt bisa kenalan karena dia tuh 1 kota kelahiran dan sumpah dia tuh orangnya lucu.Pernah ketemu beberapa kali di bekasi ketika kita sama-sama jomblo.Gak lebih dari 3 kali ketemunya karenaaa dia tugas nya keluar2 daerah gt.Tapi saat tugas keluar kota gitu dia sering nelp dan gw jg,kenapa???Karena kita sama2 jomblo saat itu,dan obrolannya pun bener2 gk serius isinya bercandaan trus.Obrolan gk penting untuk membunuh waktu.

Beberapa bulan kemudian gw pny pacar yang skrg jd suami,dan dia belum punya pacar.Dan pembicaraan kita sudah mulai agak serius karena dia lg pdkt sama 2 orang cewe jd dia tiap nelp ya curcol tentang 2 cewenya.

Setelah beberapa lama tuh anak pdkt am 2 cewe akhirnya dia putusin utk melanjutkan hubungan yang serius dgn yg 1 profesi dgn dia anggep aja namanya si A.Dan gw pun akhirnya lg sibuk2nya ngurus pernikahan gw.Si A pun add bb gw,add fb gw dan kita kadang2 bbman dan si cewe itu curcol tntang tmen gw itu.Yang gw tau setelah beberapa kali chat am si A,si A pny sifat :apa yang dia mau harus dituruti,trus agak kekanak2an.

Ketika gw menikah, si A dan temen gw itu gk dateng tp dateng setelah 3 hari gw nikah.Dan hari itu hari pertama gw tatap muka langsung dengan si A dan secara fisik dia cewe berkulit putih,badannya bagus,lumayan cantik. Kita sempet ngobrol2 gk jelas.

Dan setelah pertemuan itu,gak berapa lama kemudian temen gw dan si A tunangan dan si A tugas ke SUDAN  dan semenjak tmen gw ke SUDAN yang gw heran adalah fb gw di blokir dari fb temen gw dan fb si A,pin bb gw pun jg di remove dari si A. Sempet berasa aneh karena apa gw ada yang salah,akhirnya gw beraniin diri utk sms si A tanya koq pin bbnya hilang dr contact bb gw dan dia jwb ‘skrg gk pake bb lg karena gk boleh bbman am temen gw’.Dan gw pun tny tentang knapa fb gw di blokir am tmen gw ,gw tanya ketika temen gw itu OL YM.Dan jawabannya ‘saya gk blokir fbmu koq,lis.Itu pasti cewe saya,semua temen cewe saya juga diblokir sama dia’.Dalam hati gw,segitunya tuh si A cemburunya.

Beberapa bulan kemudian gw dah jarang OL YM,tiba2 ada yg whatsapp gw, pas gw tny ternyata temen gw itu dan chat kt cm tanya kbr. Dan skrg dah gk pernah chat di whatsapp lg.Semalem gw lg iseng dirumah sndirian,trus gw buka whatsapp ternyata ada si A di bb gw,krn iseng gw ajak chat dia tny kbr ,awalnya dia lupa gw siapa.Pas gw jelasin gw siapa,eh malah dia bilang klo dia tuh gk mau tunangannya berteman sama gw dan katanya dia seneng pny tunangan yang mau nurutin kemauannya dia utk gk berteman sama gw dan bla2 lainnya yang males gw baca,dan intinya dia cemburu buta.Gw yakin tuh orang keseringan nonton sinetron sampe dia bilang gk ada pertemanan sejati antara laki-laki dan wanita.Padahal di dunia nyata, dalam pekerjaan aj wanita dan laki2 bisa koq bekerja dalam satu tim tanpa ada hubungan intim.Sepertinya tuh orang harus hidup di tempat yang ada pemisahan dalam hal apapun antara wanita dan pria supaya dia gk curiga dan berlanjut cemburu dengan tunangannya sendiri.Buat apa coba,si A mau tunangan am temen gw itu kalo msh ragu terhadap cintanya tmen gw itu ke dia.Dan Aneh banget tuh si A cemburu koq am gw yang dah pny suami dan lgan gw temenan jg wajar am tunangannya, lgian sapa jg yang pengen ngrusak rumah tangga sendiri.Bener2 cemburu itu buta…..Dianggep cewe apakah gw,ampe dia negatif thinking klo gw nantinya bakal ngerusak hubungan mereka.Gw cuma kasian am temen gw itu,hidupnya harus diatur am si A dengan siapa dia boleh berteman.Dan gw yakin gk cuma am gw si A itu cemburu tapi sama tmen2 wanita tunangannya yang lain.

Tinggalkan Balasan

