Berhasil menurunkan gula darah yeahhh

Standar

Sabtu tanggal 30 juni 2012,dianter suami untuk cek darah sesuai dengan petunjuk dokter kandungan kalo udah 2 minggu diet dengan program dari dokter gizi disuruh cek darah lagi,tp kelewat 1 minggu jadi baru sempet kontrol setelah 3 minggu dari dokter gizi.Dan hasilnya alhamdulillah turun cihuyyyyyyyyyyyy.Awal cek darah hasilnya

puasa 81

urin puasa negatif

2jam pp 191

urin 2 jam pp positif

itu pas UK 19minggu,skrg hasilnya di UK 24 Minggu :

puasa 81

urin puasa negatif

2jam pp 150

urin 2 jam pp negatif

yeahhh seneng banget karena normal gula darah itu 80-144. Cara gw nurunin gula darah :

1. Patuh am pola diet makan dr dokter gizi,tp klo libur biasanya gk patuh2 bgd xixi…godaannya byk chuyyyy

2.Rutin makan 1/2 potong buah naga (pas browsing2 she katanya buah naga bisa nurunin gula darah, makanya dicoba)

3.rajin makan buah2an sesuai dengan pola diet makan dari dokter gizi, karena pas lg browsing2 ternyata sembelit jd bs bikin glukosa naik,nah pas semester 1 itu emang susah bgd BAB skrg udah gk susah bab lg sejak makan buah2an.

Oya kemarin sekalian test golongan darah,udah mau jadi ibu gini blm tau golongan darahnya apa **parah xixi..Golongan darah B rhesusnya +

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s