rainbow cake lagi

Standar

gw bikin rainbow cake lagi pake resepnya martha stewart untuk cake warna merah sampai hijau dan untuk biru & ungu pake resep lain yang menggunakan lbh banyak kuning telur. Dan ternyata warnanya kurang keluar untuk yang menggunakan kuning telur lbh banyak atau gw yang salah yak pemberian warnanya tp mendingan klo bikin rainbow cake pake resep yang putih telur karena pemberian warnanya lbh mudah. Resep martha stewartnya bisa diliat di https://lilisernawati.wordpress.com/2012/08/06/resep-rainbow-cake-martha-stewart/. Ini dibikin 1 resep untuk warna merah sampai hijau. 1 resep bisa untuk 4 warna lupa ukuran loyangnya, tapi yang jelas panjang loyangnya cm sejengkal jari gw tok karena gak punya kukusan yang besar jdnya loyang menyesuaikan. Untuk resep cake yang biru dan ungunya karena gw kurang berhasil jd gk di share deh ^_^.

Kali ini warnanya lebih kumplit daripada buatan yg kmren.Untuk warna merah,biru dan ungunya pake pewarna Vinsa. Berikut tampilan rainbow cake yang gw buat :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s