UK 33 minggu

Standar

Hari sabtu tanggal 1 september 2012 adalah jadwal kontrol ke dokter yudianto, seperti biasa pasien dokter yuditia belum selesai diperiksa semua jd terpaksa pasien dokter yudianto harus mundur jadwal kontrolnya hiks2x..dari jam 5 nunggunya dan pasien dokter yuditia baru selesai jam 7..

Alhamdulillah dapat no urut 2 jadi gk lama deh nunggunya setelah dokter yudianto datang. Pas di USG dokter, dedenya beratnya udah 2.005gr kata dokternya beratnya sesuai ama usia kandungannya,mukanya dede nya pas lagi di USG lg ngadep alat usg jd tampak pipinya yang chubby dan hidungnya yang mancung. Sebelum periksa ke dokter yudianto udah nulis apa aja yang mau ditanyakan diantaranya :

Karena tanggal 29 oktober mau ke purworejo dan melahirkan disana jadi periksa lagi kapan?

dan jwban dokter intinya tuh : saran saya lbh baik ibu melahirkan di sini saja,karena hermina sudah tw riwayat ibu penderita DMG,sedangkan di purworejo ada gk dokter kandungan,penyakit dalam dan anak yang bagus. Karena nanti setelah melahirkan anak langsung harus di cek, apakah gula darah anak ketinggian,kekurangan atau normal.

Dan setelah keluar ruangan dokter langsung mikir plan A gk mungkin dilanjutkan utk lahiran di purworejo jadi harus ikutin saran dokter.Nah yang agak susah neh ngomong sama mertua,karena di rumah purworejo udah disiapkan untuk menyambut kedatangan si kecil tp akhirnya gk jadi.Dan hal tersulit lagi adalah masalah kontrakan, udah DP she tp masalahnya pengontrak lamanya belum pindah karena rumah si pengontrak lama blm di renovasi, sebel bgd kan.

Masalah ngomong ke mertua diserahkan kepada suami selaku anaknya, dan akhirnya mertua bisa terima walau sebelumnya ibu mertua nangis dulu karena sedih gw gk jadi lahiran di sana,dan gk jadi nyanding cucunya selama gw cuti melahirkan.

Masalah kontrakan itu blm kelar ampe sekarang,dan hari minggu sama suami muter2 cari kontrakan kalo2 ampe akhir bln si pengontrak lama blm pindah jg jd pny cadangan,sebenernya gw skrg jg ngontrak tp kotnrakan petak dan panas.Kasian kan babynya harus panas2an…Mudah2an aja akhir bln dah pindah tuh si pengontrak lama dan gw bs nempatin.

Vitaminnya :

elkana dan folamil genio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s