List biaya melahirkan di RS.Hermina bekasi

Standar

Berikut list biaya melahirkan di rs.hermina bekasi tapi hanya biaya tindakan dokter saat melahirkan+ kamar perawatan

NORMAL (termasuk perawatan 3 hari)
SVIP    Rp. 13.721.000
VIP     Rp. 11.989.500
Utama   Rp. 10.920.000
Kelas 1 Rp.  8.100.000
Kelas 2 Rp.  6.398.000
Kelas 3 Rp.  4.562.500

BIDAN (termasuk perawatan 3 hari)
SVIP
VIP
Utama   Rp.  8.125.000
Kelas 1 Rp.  6.102.000
Kelas 2 Rp.  4.981.000
Kelas 3 Rp.  3.780.000

SC (termasuk perawatan 5 hari)
SVIP    Rp. 25.171.000
VIP     Rp. 25.130.000
Utama   Rp. 19.806.000
Kelas 1 Rp. 15.730.000
Kelas 2 Rp. 12.818.000
Kelas 3 Rp. 10.252.000

TARIF KAMAR
SC (termasuk perawatan 5 hari)
SVIP    Rp. 1.127.000 (1 tempat tidur)
VIP     Rp.   874.000 (1 tempat tidur)
Utama   Rp.   782.000 (1 tempat tidur)
Kelas 1 Rp.   460.000 (2 tempat tidur)
Kelas 2 Rp.   276.000 (3 tempat tidur)
Kelas 3 Rp.   115.000 (6 tempat tidur)

Karena udah registrasi jauh-jauh hari sebelum persalinan maka ada peraturan yang dibuat rs.hermina

1.Jika kamar yang dipesan pada saat registrasi tidak ada maka akan di tempatkan di kelas atasnya dengan biaya sesuai registrasi dengan syarat mau dipindahkan ke kelas registrasi awal

2. Jika kamar yang dipesan pada saat registrasi tidak ada maka akan di tempatkan di kelas bawahnya dengan biaya sesuai registrasi dengan kelas yang ditempatkan.

3.Membayar deposit 75% sebelum masuk rumah sakit

 

Semoga gw bisa melahirkan normal tanpa ada masalah antara gw dan bayi, trus dua2nya sehat dan selamat (amin)

 

 

 

4 responses »

  1. makasih bunda infonya, tapi saya mau tanya, selama ini saya priksa di rumah obigyn, trus saya rencana tidak melahirkan di rs tempat dr itu bisa ngga ya bun? maksudnya, saya tanya2 semua biaya rs yang kira2 saya berminat bisa ngga ya kalo gitu? makasih ya sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s