Kontrol kandungan 36minggu

Standar

seharusnya jadwal kontrol hari sabtu tgl 15 september 2012, tp berhubung dr.yudiantonya gk bisa praktek jd diundur deh hari kamis tgl 20 september 2012.Kebetulan hari itu,lagi pemilihan gubernur jakarta.Berhubung gw dan suami kerja di daerah jakarta dan kantor kita juga libur walaupun KTP kt bekasi jadi kontrol deh di hari kamis tsb.Alhamdulillah dapat no urut 7, dan ternyata klo hari kamis tuh pasiennya dokter yudianto dibatasin cuma 7-10 aja karena tiap kamis dokter yudianto tidak menerima pasien rujukan dari dokter lain kayanya deh,beda banget am hari sabtu beuhhh dah banyak banget pasiennya dah gt tiap pasien bs 1/2 jam sndiri karena saking telitinya.

Tgl 20 september itu DEBAYnya udah masuk usia kandungan 36minggu, beratnya udah 2570,dah masuk panggul juga.Wew senengnya berarti bentar lg DEBAYnya launching deh xixi.Sehat terus ya nak,semoga DEBAYnya bisa lahir di tanggal  8-10-12 xixi,1 hari sebelum ortunya ulang tahun pernikahan.Kemaren juga tanya ke dokter yudianto,gw bs normal atau gk dengan kasus DMG dan minus mata gw yang besar yaitu minus 5.Kata si dokter si bisa,mudah2an gk ada faktor X yang membuat gw jd caesar.Selalu percaya sama DEBAY klo dia bisa cari jalan lahir disaat yang ditetapkan oleh allah dan dengan cara normal.

Harusnya hari itu juga kontrol am dokter sally (penyakit dalam) untuk masalah DMG gw, tp ngeselin dokternya lagi2 gk bs praktek,neh dokter kayanya sering banget gk bisa praktek deh.Apalagi klo hari sabtu hiks2x…

Yang gw rasain di UK 36minggu ini, agak sesek napasnya apalagi klo tidur, harus dengan 3 bantal, 1 guling. 2bantal untuk kepala biar napas gk sesek,1 bantal lg untuk nyangga kaki biar gk keram dan guling buat ganjel perut klo miring ke kiri.Trus berasa pengen pipis terus,sering kenceng2 bagian perut bawah,punggung dan pinggang rasanya pegel banget n sering kepanasan.Ada beberapa orang bumil yang klo DEBAYnya dah masuk panggul berasa sakit buat jalan, alhamdulillah gw gk ngerasa itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s