Belanja elektronik

Standar

Akhirnya gw dapat juga tuh kontrakan rumah di harapan baru setelah beberapa minggu kepikiran krn blm dapat kepastian dari kontrakan rumah yang udah gw DP di bln agustus 2012 lalu,kapan gw bisa pindah,karena di kontrakan yang dah gw DPin tuh masih ada pengontrak lama yang rumahnya lagi direnovasi dan gk tau kapan kelarnya.Nah hari kamis 20 sept 2012,pagi sebelum gw dan suami brangkat kerja,kita berdua DPin tuh rumah kontrakan.Trus sabtu paginya kita lunasin,rumahnya lumayan she perthn 8jt dengan 3 kamar trus dirumah itu juga ada kasur 1,meja makan,rak piring dan kipas angin.Jadi gw dah gk beli lagi tuh.Habis pulang dari bayar kontrakan rumah itu gw lanjut nengokin bayinya epoy,wahhh rasanya seneng banget liat baby nya epoy jd pengen cpet2 anak gw lahir jg😀

Sorenya gw dan suami jalan2 tuh ke Giant bekasi tepatnya ke H*M*  S*L*T*O* rencananya mau beli AC dan mesin cuci aja.Tapi tiba2 suami gw gelap mata pengen beli TV LED SHARP jg jlep.Di toko itu harganya she ditulis ada diskon.Setelah keliling2 tp pas tanya ke customer servicenya trnyata barang gk bisa dikirim minggu karena sdh banyak pengiriman untuk hari minggu.Akhirnya kita gk jadi beli dan mau liat barang2 yg td kita mau beli di toko Mulia Jaya Elektronik (MJ) di bintara deket am duta kranji. Dan pas sampai sana tuh harganya jauh lebih dan lebih murah dr H*M*  S*L*T*O* (HS) .Contohnya aja TV LED SHrap di MJ cuma 2.9jt di HS tuh 3.4jt setelah didiskon, Bedanya 500rb sendiri.Akhirnya kita putusin untuk beli elektronik yang kita butuhkan disitu.

1. AC SHARP

2.Mesin cuci Sharp

3.TV LED Sharp 32 inchi

4.Stabilizer

total habis 7.7jt deh kalo gk salah.Dan ini nanti toko akan jadi langganan kita, karena murah dan deket juga.Kita minta kirimnya minggu sore,karena minggu pagi rencana mau beli perlengkapan DEBAY di jatinegara atau di ITC Cemas.

Tinggalkan Balasan

