Perlengkapan DEBAY di toko purnama jatinegara

Standar

Minggu pagi gw dan suami akhirnya mutusin beli perlengkapan DEBAY di jatinegara aja, karena 1 lebih enakan ke jatinegara daripada ITC cemas dlm hal angkutannya.Klo ke jatinegara tuh cm naik kereta aja.Sebelum berangkat ke jatinegara gw dah wanti2 suami gw,di jatinegara itu pasar ya bukan mall.Karena gw tau banget dia tuh orang yg gk betah klo dipasar.Akhirnya kita berangkat ke stasiun cakung naik motor,trus titipin motor gk lama kemudian kereta dateng. Keretanya lancar pagi itu cm 10menit udah sampe jatinegara.

Turun dari kereta kita jalan kaki ke pasar jatinegara,tanya2 toko bayi purnama ternyata ada di dpn pasar.Total belanjaan 1.875.000 nah rinciannya yang gw inget sbb :

1.  Gurita ibu                                       Rp. 20.000
2.  Breastpump pigeon                                Rp.375.000
3.  1 set jumper carter(isi 5)                       Rp. 69.000
4.  1 lusin celana pop merk purnama
5.  1 lusin singlet merk purnama
6.  1 lusin bedong flanel lebar                        Rp.170.000
7.  1 set isi(sisir 2,gunting kuku,pembersih lidah,asah kuku)
8.  2 pcs pembalut monalisa (1pcs isi 10)
9.  sedotan ingus baby merk pigeon
10. 2pcs slaber carter
11. 3pcs kaos merk purnama
12. 3pcs kaos kutung merk purnama
13. Gosokan botol merk pigeon                        Rp. 38.000
14. 1pcs Jaket baby
15. 1/2 lusin celana panjang merk purnama
16. 1/2 Lusin celana panjang kaki tertutup merk purnama
17. 1/2 lusin baju lengan pajang merk purnama
18. 1/2 lusin baju lengan pendek
19. 2pcs jumper panjang
20. 3pcs Waslap
21. 2Pcs topi
22  1pcs topi + sepatu
23. 1pasang sepatu baby
24. 6pcs kaos kaki + sarung tangan
25. termometer bayi
26. Kapas bulet2

Yang gk gw tulis harganya gw lupa harganya,kayanya breastpump pigeon kemahalan deh hiks2x…Pulang dari jatinegara jam 11,dan dapat kereta jm 1/2 12, istirahat sebentar trus kita belanja lagi untuk keperluan rumah di ruko harapan baru.Jam 1/2 2 an barang elektronik yang kita beli kemarin dikirim dan sekalian dipasang ACnya

Seneng banget deh liat barang2 keperluan debay,nah barang2 di toko purnama tuh mereka buat merk sendiri,bahannya juga tebel dan halus cocok untuk anak bayi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s