akhirnya bisa beli rumah juga

Standar

Awal menikah saya dan suami ngontrak kontrakkan petak karena kami berfikir cuma ditinggalin berdua aj,kontrakkan petak 2 sekat kamar mandi di dalam dengan biaya sewa 450rb,3 bulan setelah menikah akhirnya saya hamil.Ketika hamil kami sudah mulai cari rumah lagi tp berhubung belum dapet2 akhirnya kami ngontrak di perumahan harapan baru setahun 7.5jt dengan kamar 3, selama setahun.Pindah tgl 29 September 2012 dan tgl 4 oktober 2012 mamas al lahir,mungkin kecapean juga karena pindahan jadi mamas al lahir di usia kandungan 37 minggu.Dan saya mematahkan mitos2 orang2 kalau pindahan di usia kandungan besar bisa berakibat bayi lama di dalam,terbukti di saya malah mamas al lahir lebih cepat dari HPL.Di usia mamas al 6bulan kami cari2 rumah lagi,tepat tgl 7 april 2013 jodoh rumah itu datang,awalnya cuma main ke rumah teman lalu dikasih tau temen utk ambil rumah melalui agen properti karena perumahan di PUP udah melalui agen properti semua,lihat2 dan cocok kami pun booking fee 5jt,harga rumah 260jt.Proses dari booking fee sampai dengan tanda tangan KPR hanya 1 bulan tepat tgl 7 mei 2013 kami tanda tangan akad kredit,tgl 25 mei 2013 kami pindah.Padahal dulu paling anti untuk cari2 rumah di pondok ungu permai karena alesan macet dan banjir.Ternyata PUP tidak seperti yang saya pikirkan.PUP masuknya bisa lewat Harapan indah,dan tidak semua daerah PUP banjir.Alhamdulillah semua proses cepat dan dimudahkan semoga saya dan suami diberi kesehatan,umur panjang dan rezeki untuk bisa nyicil rumah aminnnnn….

Tinggalkan Balasan

