Cita-citaku

Standar

Waktu SD saya pernah bercita-cita menjadi guru,karena terinspirasi meihat guru saya mengajar.Tapi namanya juga anak kecil,ketika diajak bapak ke bank,saya rubah cita-cita saya menjadi pegawai bank.Beranjak SMP cita-cita saya pun berubah menjadi perancang busana ,dan cita-cita itu tetep sama ketika saya SMU.Tapi berhubung gak tau harus ambil jurusan apa kalau mau kuliah itu,jadi sempet berfikiran untuk kursus jahit saja.Tapi tidak diaminkan oleh ibu saya,akhirnya saya kuliah di jurusan Teknik Informatika,itupun karena guru komputer saya yg terus menyanjung-nyanjung tentang Teknik Informatika.Ketika kuliah saya gak tau nanti kerjanya jadi apa.
Untuk mengisi jam luang selama kuliah,saya menjadi guru privat anak SD dan SMP jadi cita-cita saya ketika SD sudah terwujud.Setelah lulus,saya tidak lagi menjadi guru privat,tetapi bekerja yang awalnya menyimpang dari dunia IT.Saya awal bekerja menjadi admin yang tidak begitu saya sukai,lalu dapat tawaran kerja menjadi programmer ASP.NET C# yang saya buta tentang ASP.NET C# untung SPV saya baik dan kebetulan tidak hanya saya saja yg menjadi anak baru tetapi ada 3 orang baru termasuk saya,dan akhirnya kami bertiga diajarkan tentang asp.net c#,sampai sekarang saya masih bekerja menjadi programmer asp.net c#.Setelah menikah,saya lagi gandrung2nya dengan batik lalu saya design kain batik untuk menjadi baju,karena tidak bisa jahit jadi ke tukang jahit dan minta di design sesuai keinginan saya.Dan sekarang setiap saya pengen baju baru atau buat baju samaan untuk keluarga,saya akan beli bahan lalu jahit ditukang jahit langganan saya,yg cukup murah😀 dengan design yang saya buat jadi cita-cita saya untuk menjadi Desainer terwujud walau hanya untuk diri sendiri ,suami dan anak.Dan hasil design saya lumayan,pernah suatu waktu saya pakai baju yang saya design sendiri,lalu beberapa teman saya bilang bajunya bagus,beli dmana.Sekarang setelah menjadi ibu dari satu putra,saya seneng banget buat cake nah cita-cita saya pun berubah ingin buka usaha di dunia baking khususnya cake,agar bisa tetep bisa mengurus anak,suami dan keluarga tanpa harus meninggalkan anak dengan pembantu.Semoga suatu saat nanti terwujud.

Tinggalkan Balasan

