ribet she tapi puas

Standar

Semenjak menikah saya lebih suka membuatnya sendiri daripada harus beli2.Suka liat di Reportase trans tv ada pedagang yang curang supaya makanan yg dijual bisa dengan modal dikit tp hasilnya bisa sama dengan yg modalnya banyak karena bahan baku yang mahal.Duh gak pengen deh makan makanan yang meracuni diri sendiri dan keluarga.Tapi bukan berarti gak pernah beli ya,sesekali saya beli kalau lagi pengen dan malasnya muncul.Sampai ada temen saya yang bilang “mungkin klo beras bisa nanem sendiri,lo bakal nanem tuh beras sendiri kali ya,lis” ha2x…gak gt jg keles..Memasak emang hobi saya semenjak mama meninggal awalnya harus terpaksa menggantikan posisi mama sebagai chef di rumah tapi lama2 saya suka banget.Dari semua pekerjaan rumah yang paling saya suka y cm memasak tp bukan menggoreng ikan.Paling sebel klo goreng ikan karena faktor keberhasilanny cm 30 persen selebihnya gosong dan lengket di pan.Pekerjaan rumah lainnya saya kerjakan dengan setengah hati alias malas2an apalagi klo nyapu dan ngepel pasti alm mama selalu bilang “gak bersih” ha2x.Alhamdulillah setelah menikah punya suami yang bisa melengkapi kemalasan saya xixi.Suami saya paling rajin bersih2 rumah,nyapu dan ngepel.Klo lagi libur itu rumah bisa di pel dan di sapunya berkali.Anak lanang pun biarpun masih kecil paling suka ngikutin ayahnya bersih2.Allah memang menjodohkan umatnya utk menutupi pasangannya masing.Dan si suami pun pny hobi makan.Coba kalau saya pny hobi makan tapi gak ada yg makan bisa2 cm mubajir.Dan si anak lanang jg biarpun badannya kecil tp hobinya ngemil.Saya orang yang suka sekali browsing resep,saya kumpulka ,coba,pasang di profile bb atau fb atau instagram dan biasanya ada beberapa yang nanya “dijual gak” ha2x..kesempatan tdk dtg 2 kali.Klo saya dan org serumah bilang rasanya enak pasti akan sy jawab “iya” dan terima orderan.

Tinggalkan Balasan

