Toko Kue Online di Bekasi Utara

Standar

AL cake adalah Toko kue online di pondok ungu permai bekasi dibuat berdasarkan pesanan.Al cake menerima pesanan brownies kukus,brownies panggang,coklat lollipop edible(foto),cake edible(foto),birthday cake, coklat toples tema kartun,cupcake,coklat box,coklat souvenir,cake potong,bolu kukus semangka,puding kaca,puding telor ceplok dan muffin

Facebook : https://www.facebook.com/ALvaro.cake

AL CAKES www.dapurALcake.com

Instagram : dapurALcake

Toko Kue Online di Bekasi Utara
10312407_375660155958869_3281269937782265136_n 10686641_350906605100891_5402972883361274161_n 10801868_328143214043897_2770317852860848586_n 10906111_342403649284520_9209821797721475748_n 10646947_379216985603186_1537130019238883380_n 11146193_379216908936527_743252130889915529_n 11077960_377860135738871_2364830745602906722_n 11070237_369907826534102_1345186228943512140_n 10556359_365534583638093_3950355000123413075_n 935176_223037094554510_1364972074_n 1004562_323379537853598_583886770657199870_n 1381802_318372788354273_5296228840069029021_n 1452033_941007729259858_8864117260993218750_n 1797330_320936754764543_7621484531545031329_n 10382881_859388127421819_3016231970230665057_n 10383492_254588768066009_2533214126876975681_n 10501701_863416260352339_4404962035124866465_n 10733987_946909912002973_5434170620611999564_n

klappertart hanna

Standar

27mei 2014 kebetulan hari libur,pagi2 dah bangunin ayahnya untuk cari kelapa karena udah lama banget pengen nyoba klappertart tp belum juga kedurutan.Alhamdulillah tukang kelapanya udah ada yang buka,beli 2 kelapa minta air dan daging kelapanya dipisah.Dan akhirnya tercapai juga bikin klappertart,dibuat dalam dua versi unbake dan bake dengan resep yang sama.Anak lanang dan ayahnya pun doyan banget.

versi unbake
10371489_252213304970222_5582820905848825327_n

10389986_252214158303470_3376283482571829130_n

10409532_252214031636816_879030345065785057_n

 

versi bake

 

10269451_252214488303437_8782520907866387644_n

10358738_252214271636792_7540520761501187873_n

10383011_252214364970116_2125613613242794193_n

 

 

ribet she tapi puas

Standar

Semenjak menikah saya lebih suka membuatnya sendiri daripada harus beli2.Suka liat di Reportase trans tv ada pedagang yang curang supaya makanan yg dijual bisa dengan modal dikit tp hasilnya bisa sama dengan yg modalnya banyak karena bahan baku yang mahal.Duh gak pengen deh makan makanan yang meracuni diri sendiri dan keluarga.Tapi bukan berarti gak pernah beli ya,sesekali saya beli kalau lagi pengen dan malasnya muncul.Sampai ada temen saya yang bilang “mungkin klo beras bisa nanem sendiri,lo bakal nanem tuh beras sendiri kali ya,lis” ha2x…gak gt jg keles..Memasak emang hobi saya semenjak mama meninggal awalnya harus terpaksa menggantikan posisi mama sebagai chef di rumah tapi lama2 saya suka banget.Dari semua pekerjaan rumah yang paling saya suka y cm memasak tp bukan menggoreng ikan.Paling sebel klo goreng ikan karena faktor keberhasilanny cm 30 persen selebihnya gosong dan lengket di pan.Pekerjaan rumah lainnya saya kerjakan dengan setengah hati alias malas2an apalagi klo nyapu dan ngepel pasti alm mama selalu bilang “gak bersih” ha2x.Alhamdulillah setelah menikah punya suami yang bisa melengkapi kemalasan saya xixi.Suami saya paling rajin bersih2 rumah,nyapu dan ngepel.Klo lagi libur itu rumah bisa di pel dan di sapunya berkali.Anak lanang pun biarpun masih kecil paling suka ngikutin ayahnya bersih2.Allah memang menjodohkan umatnya utk menutupi pasangannya masing.Dan si suami pun pny hobi makan.Coba kalau saya pny hobi makan tapi gak ada yg makan bisa2 cm mubajir.Dan si anak lanang jg biarpun badannya kecil tp hobinya ngemil.Saya orang yang suka sekali browsing resep,saya kumpulka ,coba,pasang di profile bb atau fb atau instagram dan biasanya ada beberapa yang nanya “dijual gak” ha2x..kesempatan tdk dtg 2 kali.Klo saya dan org serumah bilang rasanya enak pasti akan sy jawab “iya” dan terima orderan.

Blognya al cake

Standar

Toko kue online di pondok ungu permai bekasi dibuat berdasarkan pesanan.Al cake menerima pesanan brownies kukus,brownies panggang,coklat lollipop edible(foto),cake edible(foto),coklat toples tema kartun,cupcake,coklat box,coklat souvenir,cake potong,bolu kukus semangka,puding kaca,puding telor ceplok dan muffin

Facebook : https://www.facebook.com/ALvaro.cake

AL CAKES www.dapurALcake.com

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Suatu saat nanti pasti kamu akan mengerti kenapa bunda harus bekerja

Standar

Sesekali mungkin mas al akan nangis waktu ayah bunda berangkat kerja ketika mungkin mas al masih pengen main sama ayah bundanya.Sebenernya sedih kalau liat mas al nangis kalau ditinggal kerja dan sebenernya mau bunda juga nemenin mas al,main sama mas al,melihat tumbuh kembangnya mas al dengan mata kepala sendiri bukan diceritain sama mbaknya,pengen setiap hari di deket mas al.Tapi mungkin mas al terlalu dini untuk mengerti kenapa bunda harus bekerja sekarang.Suatu saat nanti pasti mas al tau kenapa bunda harus ninggalin mas al dari pagi dan baru ketemu lagi malam hari.Suatu saat nanti mungkin mas al tau betapa berat beban menjadi orang tua.Andaikan bunda punya usaha yang setidaknya setiap bulan menghasilkan uang yg sama dengan bekerja di kantor pastinya bunda akan pilih bekerja di rumah.Apalagi mendapatkan penghasilan dgn berwirausaha yang penghasilannya jauh lebih besar dari penghasilan di kantor gak akan rela bunda ninggalin mas al.
Tuntutan hidup di jakarta itu begitu besar nak,berangkat pagi pulang malam pun sulit membuat kita menjadi kaya.Semoga kelak mas al bisa menjadi pengusaha sukses sehingga punya waktu luang banyak untuk anak2nya mas al kelak.

LinQ insert delete update

Standar

14. Tutor ADO.NET Entity Framework
Tutorial ADO.NET Entity Framework untuk proses transaksi ORM (Object Relational Mapping) yang
berguna untuk menyimpan data dari class diagram (object) ke dalam sebuah database egine server.
Dibawah ini adalah contoh proses Insert, Edit, Delete object EntityFramework :
///

InsertUser

/// Collections of MstUser table
/// Success if its true
public static bool InsertUser(MstUser user)
{
bool result = false;
if (user != null)
{
try
{
using (NYKEntities ledger = new NYKEntities())
{
var getUser = GetUserByUserLogin(user.UserLogin);
if (getUser != null)
{
throw new ArgumentException(“User” + ” ” + “‘” +
user.UserName + “sudah terdaftar”);
}
else
{
ledger.MstUsers.AddObject(user);
int succes = ledger.SaveChanges();
result = succes > 0;
}
}
}
catch (Exception)
{
throw;
}
}
return result;
}
///

UpdateUser

/// Colllections of MstUser table
/// Success if its true

bool result = false;
if (user != null)
{
try
{
using (NYKEntities ledger = new NYKEntities())
{
IQueryable Query = from usr in ledger.MstUsers
where usr.UserPk == user.UserPk
select usr;
if (Query.Count() > 0)
{
object temp = Query.First();
ledger.MstUsers.ApplyCurrentValues(user);
ledger.DetectChanges();
int succces = ledger.SaveChanges();
result = succces > 0;
}
}
}
catch (Exception)
{
throw;
}
}
return result;
}
///

DeleteExchangeRate

/// Collections of TrnExchangeRate
/// Success if its true

public static bool DeleteExchangeRate(TrnExchangeRate rate)
{
bool result = false;
if (rate != null)
{
try
{
using (NYKEntities ledger = new NYKEntities())
{
var delObj = ledger.TrnExchangeRates.Where(s => s.ExchangeRatePk
== rate.ExchangeRatePk).First();
ledger.DeleteObject(delObj);
int changes = ledger.SaveChanges();
result = changes
public static bool UpdateUser(MstUser user)
{
throw;
}
}
return result;
}

public static List GetUserNameForAdmin(String _userName)
{
List lstUser = new List();

if (!String.IsNullOrEmpty(_userName))
{
using (NYKEntities ledger = new NYKEntities())
{
IQueryable Query = from usr in ledger.MstUsers
where usr.UserRole > 1 && usr.UserName.Contains(_userName)
&& usr.CanAccesBillingPlus == true
orderby usr.UserRole ascending
select new MasterUser
{
userLogin = usr.UserLogin,
userName = usr.UserName,
userJabatan = usr.UserJabatan,
userRole = usr.UserRole,
userOfficeDepartment = usr.UserOfficeDepartment,
userIsActive = usr.UserIsActive,

};

List lookUpUser = new List(Query);

if (lookUpUser.Count() > 0)
{
foreach (var item in lookUpUser)
{
if (item.userIsActive)
{
item.Status = “available.png”;
}
else
{
item.Status = “no_entry.png”;
}
item.roleName = Enum.GetName(typeof(EnumarationRole), item.userRole);
item.departementName = Enum.GetName(typeof(EnumarationDepartement), item.userOfficeDepartment);
}
}

lstUser = new List(lookUpUser);

}
}

return lstUser;

}

public static MstUser GetUserByUserPk(Int64 _userPk)
{
MstUser result = null;

if (_userPk > 0)
{
using (NYKEntities ledger = new NYKEntities())
{
IQueryable Query = from usr in ledger.MstUsers
where usr.UserPk == _userPk
select usr;
List lstUser = new List(Query);

if (lstUser.Count() > 0)
{
result = lstUser.First();
}
}
}

return result;
}
Cara pemanggilan fungsi – fungsi di atas :
///

BindBackFromControl

/// Collections of MstUser table
private MstUser BindBackFromControl()
{
String _pass = MasterUser.GetHash(this.txtPassword.Text);
Int32 _role = Convert.ToInt32(this.ddlRole.SelectedValue);
Int32 _depart = Convert.ToInt32(this.ddlDepartment.SelectedValue);
String _login = this.txtUserLogin.Text.Trim();
String _name = this.txtNama.Text.Trim();
String _jabatan = this.txtJabatan.Text.Trim();
Boolean _isActive = Convert.ToBoolean(this.rblStatus.SelectedValue);
Boolean _isLedger = Convert.ToBoolean(this.rblLedgerPlus.SelectedValue);
Boolean _isBilling = Convert.ToBoolean(this.rblBilling.SelectedValue);
MstUser user = new MstUser();
user.UserPk = -1;
user.UserPassword = _pass;
user.UserName = _name;
user.UserLogin = _login;
user.UserJabatan = _jabatan;
user.UserOfficeDepartment = _depart;
user.UserRole = _role;
user.UserIsActive = _isActive;
user.CanAccesLedgerPlus = _isLedger;
user.CanAccesBillingPlus = _isBilling;
return user;
}

///

SaveProcess

private void SaveProcess()
{
MstUser user = this.BindBackFromControl();
bool result = MasterUser.InsertUser(user);
if (result)
{
this.lblPesan.Text = ErrorConstantas.ERR_SAVE_SUCCESS;
this.lblPesan.Visible = true;
this.lblPesan.ForeColor = Color.Red;
this.lblPesan.Font.Size = 10;
this.lblPesan.Font.Italic = true;
}
else
{
this.lblPesan.Text = ErrorConstantas.ERR_SAVE_FAILED;
this.lblPesan.Visible = true;
this.lblPesan.ForeColor = Color.Red;
this.lblPesan.Font.Size = 10;
this.lblPesan.Font.Italic = true;
}
}
private void BindToControl()
{
int _role = 0;

if (this._userPk > 0)
{
var user = MasterUser.GetUserByUserPk(this._userPk);

if (user != null)
{
this.txtUserLogin.Text = user.UserLogin;
this.txtNama.Text = user.UserName;
_role = this._userRole;

this.ddlRole.SelectedIndex = _role;
this.IsiRole((EnumarationRole)_role);

this.ddlRole.SelectedValue = user.UserRole.ToString();

if (this._userRole == (short)EnumarationRole.Administrator
|| this._userRole == (short)EnumarationRole.Supervisor_HRD)
{

this.ddlRole.Enabled = true;
}
else
{
this.ddlRole.Enabled = false;
}

this.IsiDepartement((EnumarationDepartement)user.UserOfficeDepartment);

this.ddlDepartement.SelectedValue = user.UserOfficeDepartment.ToString();
this.ddlDepartement.Enabled = false;

this.rblStatus.SelectedValue = user.UserIsActive.ToString();
this.txtJabatan.Text = user.UserJabatan;

}
}
}

private void BindToGridUser()
{

#region Obout Grid

String search = this.txtName.Text;

if (!string.IsNullOrEmpty(search))
{
this.lookUser = MasterUser.GetUserNameForAdmin(search);

}
else
{
this.lookUser = MasterUser.GetAllUserForAdmin();
}

this.grdUser.PageSizeOptions = “10,15”;
this.grdUser.AllowAddingRecords = false;
this.grdUser.DataSource = null;
this.grdUser.DataSource = this.lookUser;
this.grdUser.DataBind();

#endregion
}